News

Woody Harrelson Terpilih Sebagai Villain ‘War of the Planet of the Apes’

War of the Planet of the Apes akhirnya menemukan pemeran manusia antagonis menyusul direkrutnya Woody Herrelson. Dilansir oleh THR, Woody akan memerankan karakter bernama Colonel yang memiliki peranan penting dalam cerita film.

Jika dilihat dari namanya, Woody diprediksi menjadi pemimpin umat manusia dalam perang besar melawan kaum kera pimpinan Caesar. Kemungkinan peran Woody ini mirip dengan Gary Oldman (Dreyfus) di seri Dawn yang kontra terhadap keberadaan primata cerdas. Bedanya mungkin aksi kontra yang dilakukan karakter Woody lebih berbahaya dan mengancam kelangsungan hidup umat Caesar.

Woody sendiri menjadi pemain kedua yang mengisi War of the Planet of the Apes. Sebelumnya ada Gabriel Chavarria yang berperan sebagai manusia yang berteman dengan Caesar.

Dirilis 14 Juli 2017, War of the Planet of the Apes kembali disutradarai Matt Reeves dengan naskah yang ditulis Mark Bomback. Andy Serkis siap kembali memerankan Caesar yang di filmnya nanti menjelma menjadi figur paling berpengaruh dalam sejarah peradaban kera.

Sementara itu, Woody akan kembali tampil sebagai Haymitch di The Hunger Games: Mockingjay Part 2 yang tayang 20 November 2015.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top