News

Woody Harrelson Resmi Tampil di Film Han Solo

Kabar bergabungnya Woody Harrelson di film Han Solo rupanya bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, situs resmi Star Wars telah mengkonfirmasi keterlibatan Woody di seri Anthology arahan Phil Lord dan Chris Miller. Ini artinya Woody menyusul sederet pemain yang sebelumnya telah bergabung, seperti Aiden Ehrenreich (Han Solo muda), Donald Glover (Lando Calrissian muda) dan Emilia Clarke. Namun seperti halnya Clarke, peran yang dimainkan Woody masih dirahasiakan.

Berikut pernyataan resmi Lord dan Miller perihal kedatangan Woody:

“Kami sangat excited bisa bekerja sama dengan seniman sehebat Woody. Kemampuannya untuk menemukan humor dan kesedihan dalam peran yang sama begitu unik. Dia juga lihai sekali bermain ping pong.”

Film Han Solo sendiri bersetting sebelum A New Hope dan juga menampilkan satu karakter ikonik lain, yakni Chewbacca yang tidak lain merupakan teman setia Han Solo. Merujuk pada setting film, Cassian Andor (mata-mata Rebel di Rogue One) dispekulasikan akan muncul di film Han Solo

Rencananya film Han Solo akan dirilis 25 Mei 2018. Namun belakangan mencuat rumor kalau film ini akan diundur ke Desember 2018, dimana rumor tersebut hingga kini belum mendapat tanggapan dari Lucasfilm maupun Disney. Sementara itu, Woody akan menjadi villain di War for the Planet of the Apes yang akan tayang 14 Juli 2017.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top