Film Indonesia

‘Warkop DKI Reborn’ Film Nasional Terlaris Sepanjang Masa, Mengalahkan laskar pelangi

Filmnya belum sampai satu bulan tayang di bioskop Nasional, namun film ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1’ terhitung hari ini sudah mencetak rekor sebagai film nasional terlaris sepanjang masa. Film yang diproduksi Falcon Pictures ini mampu menyedot penonton melebihi film produksi Mira Lesmana ‘Laskar Pelangi’  dengan total penonton 4.687.000.  Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 menghadirkan kembali nostalgia dalam menonton film-film Warkop era 1980 hingga 1990-an. Ya tidak heran apabila banyak jokes-jokes dari film lama di recycle kembali di film ini.

Sebelum dirilis film arahan Anggy Umbara ini sendiri menghabiskan dana sekitar Rp 25 miliar untuk produksi dan promosi, Promonya sendiri begitu gencar dan digalakan baik media cetak & digital.

Tokoh Indro yang diperankan oleh Tora Sudiro merasa bersyukur filmnya bisa menghibur dan disukai penonton. “Nama Warkop memang sudah bagus, dan saya berharap siapa pun yang memerankan Dono, Kasino, Indro tetap diberikan penghargaan oleh masyarakat,” ucapnya. Kabarnya bagian kedua film tersebut bakal tayang tahun depan, namun jadwalnya masih belum ditentukan kapan oleh pihak Falcon

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top