News

‘War of the Planet of the Apes’ Dapatkan Pemeran Karakter Manusia Utamanya

War of the Planet of the Apes akhirnya menemukan karakter utama manusianya. Berbeda dengan film-film pendahulunya yang menggandeng aktor ternama seperti James Franco di Rise dan Jason Clarke di Dawn, posisi karakter manusia utama di War ditempati aktor pendatang baru Gabriel Chavarria. ia sendiri terkenal lewat serial drama East Los High.

Menurut The Wrap, peran Chavvaria akan serupa dengan peran Franco di Rise. Ini berarti War kembali menghadirkan hubungan emosional antara manusia dan Caesar yang masih diperankan Andy Serkis. Sayangnya masih belum diketahui nama dan latar belakang karakter Chavvaria. Yang pasti, ia menjadi satu dari dua karakter manusia utama di film yang kembali dibesut Matt Reeves.

Sementara cerita film masih belum diketahui, dalam seri ketiga reboot Planet of the Apes ini Caesar menjelma menjadi figur paling berpengaruh dalam sejarah peradaban kera. Serkis juga mengatakan, karakternya akan memimpin kelompok kera yang tersisa untuk menghadapi ancaman lebih besar yang berujung pada perang dahsyat melawan umat manusia.

War of the Planet of the Apes mulai syuting Oktober 2015 dan dirilis 14 Juli 2017.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top