Film Indonesia

Vino G Bastian akan memerankan Sosok Chrisye

Seperti kita ketahui Aktor Vino G Bastian baru saja memerankan tokoh Kasino di film Warkop DKI Reborn Part 1, kini ia di tunjuk memerankan mendiang seniman tanah air Chrisye dalam film Biopik yang berjudul ‘Chrisye’. Bagi Vino, terpilihnya ia dalam memerankan seorang musisi legendaris merupakan hal yang mengejutkan baginya. “Ini suatu kesempatan dan kehormatan buat saya dalam memerankan peran yang unik dan berbeda,” ungkap ayah satu anak ini.

Di sutradarai oleh Rizal Mantovani, ia memang secara pribadi sutradara ini dekat dengan sosok Chrisye. Dilansir detik kemarin “Saya rasa Chrisye sebagai seorang pekerja seni itu karyanya sangat bagus. Dia adalah sosok yang sudah maha karya. Jadi saya rasa sosok dia bisa menjadi figur dan tokoh yang inspiratif bagi masyarakat,” ujar Rizal saat konferensi pers di The Hook Restaurant, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/9).

Ya, film biopik ini menceritakan perjalanan seorang Chrisye dalam kehidupannya, baik karir, keluarga, hingga masa lalu bersama Ayahnya yang memaksanya untuk menjadi seorang insinyur.  Film ini nantinya juga tidak lepas dari peranan istri Chrisye, Yanti. Dengan berbekal pada cerita yang disampaikan olehnya maka film ini mulai terbentuk.

Film produksi MNC Pictures ini, sangat berbeda dari yang lainnya karena menceritakan bagaimana sosok kegelisahan Chrisye dalam pencarian jati dirinya. Dan uniknya lagi belum pernah disampaikan ke publik bagaimana kehidupan pribadi Chrisye yang dikenal sangat tertutup itu. Film ini rencananya siap diproduksi awal tahun depan.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top