Marvel

Venom akan Jadi Pembuka Marvel Universe Versi Sony, Black Cat & Silver Sable akan Dibuat Filmnya

Tak mau kalah dengan Marvel Cinematic Universe ciptaan Marvel Studios, Sony Pictures dikabarkan juga berencana membentuk universe filmnya sendiri, dengan menampilkan karakter komik Marvel yang identik dengan dunia Spider-Man.

Berdasarkan informasi dari Collider, Marvel Universe milik Sony akan diawali dengan film Venom, musuh ikonik Spider-Man. Dengan jadwal syuting akhir 2017, Venom diyakini tak menahan diri untuk tampil brutal lantaran film ini akan mengusung rating R dan genre sci-fi horror. Hingga kini Venom yang ditulis Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner diketahui belum memiliki sutradara. Namun kabar terbaru menyebut Adi Shankar dilirik jadi sutradara. Kebetulan Shankar sebelumnya pernah memproduseri film pendek berjudul Truth in Journalism yang mengisahkan Eddie Brock a.k.a. Venom.

Selain film Venom, Sony disebut-sebut akan mengisi universe ini dengan film dari dua karakter perempuan yang dekat dengan kisah Spidey, yakni Silver Cable dan Black Cat. Di komiknya, Silver Cable adalah seorang pembunuh bayaran merangkap CEO sebuah perusahaan, sedangkan Black Cat adalah pencuri ulung yang lihai berakrobat. Sama dengan film Venom, film Silver Cable dan film Black Cat dirumorkan akan syuting tahun ini agar ketiga film itu bisa hadir 2018.

Untuk diketahui, Black Cat dikatakan akan diperankan aktris baru, bukan lagi Felicity Jones yang sempat memerankannya di The Amazing Spider-Man 2.

Dengan status Venom, Silver Cable dan Black Cat sebagai karakter abu-abu, bisa dikatakan universe yang tak berhubungan dengan MCU ini mengandalkan antihero sebagai pemain utamanya. Sayangnya, belum ada kepastian apakah Spider-Man Tom Holland – yang tergabung dalam MCU – bisa melompat masuk ke dalam universe bentukan Sony.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top