News

Ungkapan Harrison Ford atas kepergian Carrie Fisher

Carrie Fisher meninggal dunia pada usia 60 tahun pada Selasa (27/12/2016). Carrie menjadi tenar lewat perannya sebagai Princess Leia dalam film fiksi ilmiah “Star Wars”. Fisher, yang merupakan putri dari aktris Debbie Reynolds dan penyanyi Eddie Fisher sempat dilarikan ke rumah sakit karena serangan jantung. Sempat beberapa hari dirawat, pemeran Putri Leia ini akhirnya dinyatakan meninggal dunia pukul 8,55 pagi ini.

Dikutip dari E! News “Carrie adalah orang yang baik… pintar, lucu, tak kenal takut. Ia menjalani hidupnya dengan berani,” kata Ford dalam sebuah pernyataan . Ford juga menyatakan belasungkawanya kepada anak, ibu, dan kakak lelaki Fisher, serta rekan-rekannya yang juga merasa kehilangan. “Kami semua akan merindukannya,” tambah Ford.

Ford dan Fisher kali pertama bertemu ketika menjalani shooting film Star Wars di London pada Mei 1976. Ketika itu Fisher bersia 19 tahun dan Ford 33 tahun. Puluhan tahun kemudian, Fisher mengungkapkan rahasia yang telah dia pendam selama 40 tahun itu kepada majalah People saat mempromosikan memoarnya, “The Princess Diarist”. Buku tersebut didasarkan pada buku harian Fisher dari waktu dulu dan dikemas dalam cerita di balik layar pertama film Star Wars.  Namun, pernyataan itu tak ditanggapi oleh Ford dengan serius.

Beruntungnya Carrie Fisher sudah menyelesaikan semua adegan untuk Star Wars epeisode 8, jadi kamu masih bisa melihat Prince Leia untuk yang terakhir kalinya.

Selamat jalan Leia,  May the force be with you!car

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top