Trailer

Trailer penuh aksi kocak ‘Guardians of the Galaxy Vol. 2’

Marvel kembali merilis trailer Guardians of the Galaxy Vol. 2. Trailer berdurasi 2 menit lebih ini akan lebih memperlihatkan aksi kocak Rocket yang sedang mengajari Baby Groot dan aksi Drax melawan monster raksasa. Belum terlalu nampak juga bagaimana sosok villain di trailer ini

Vol. 2 sendiri melanjutkan petualangan Star-Lord cs dimana mereka melakukan perjalanan lintas galaksi yang lebih menantang. Tim Guardans kini harus berusaha menjaga hubungan mereka agar tetap solid setelah mereka menguak misteri orang tua Star-Lord.  Lebih dari itu, tim Guardians juga dipastikan kedatangan sekutu dan musuh baru, diikuti munculnya sejumlah karakter komik favorit yang siap memperluas dunia Marvel Cinematic Universe.

Masih ditulis dan disutradarai James Gunn, film ini kembali dibintangi Chris Pratt (Star-Lord), Zoe Saldana (Gamora), Dave Bautista (Drax), Vin Diesel (Groot) dan Bradley Cooper (Rocket Raccoon). Selain mereka, pemain lama yang kembali tampil adalah Michael Rooker sebagai Yondu, Karen Gillan sebagai Nebula, Sean Gunn sebagai Kraglin dan Glenn Close sebagai Nova Prime.  Sedangkan pemain baru di sekuel ini meliputi Elizabeth Debicki (villain Ayesha) Kurt Russel (Ego the Living Planet versi Humanoid) dan Pom Klementieff (Mantis).

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top