DC Comic

Trailer Final ‘Wonder Woman’ Akhirnya Dirilis

Warner Bros. akhirnya merilis trailer final Wonder Woman yang memperlihatkan lebih detail rangkaian proses yang dilalui Diana sebelum ia menjadi sosok superhero.

Seperti yang terlihat di awal trailer, di tempat tinggalnya, Themyscira, Queen Hippolyta (ibu Diana) meminta putrinya dilatih dengan keras agar kelak bisa menjadi prajurit Amazon yang tangguh. Kekuatan Diana sekaligus niatnya untuk melindungi dunia pun akhirnya diuji, saat Diana bertemu Steve Trevor yang kemudian mengajaknya untuk bertempur demi mengakhiri Perang Dunia I.

Wonder Woman sendiri diprediksi akan memperbaiki reputasi DC Extended Universe, setelah tahun lalu tampil mengecewakan dengan Batman v Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad. Namun terlepas dari trailernya yang tampak menjanjikan, tak ada yang mengetahui pasti bagaimana kualitas Wonder Woman sampai review dari kritikus naik ke permukaan.

Disutradarai Petty Jenkins, film ini dibintangi Gal Gadot (Wonder Woman), Connie Nielsen (Queen Hippolyta, ibu Diana) Chris Pine (Steve Trevor), Robin Wright, Elena Anaya, Ewen Bremner, Lucy Davis, Danny Huston, Saïd Taghmaoui dan David Thewlis.

Wonder Woman akan dirilis 2 Juni 2017

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top