Trailer

Trailer Baru ‘Transformers: The Last Knight’ Perkenalkan Gadis Badass

Paramount telah merilis trailer baru Transformers: The Last Knight yang selain memperlihatkan kembalinya Megatron, juga memperkenalkan karakter baru bernama Izabella, seorang gadis badass yang diperankan Isabela Moner.

Sebelumnya, tak banyak detail yang bisa digali dari karakter milik Moner. Namun berkat trailer ini, kita akhirnya tahu bahwa Izabella hidup bersama para robot semenjak lingkungannya hancur berantakan. Berbekal kemampuan khusus yang dimilikinya, Izabella kemudian ikut bergabung dengan Cade Yaeger (Mark Wahlberg) untuk beraksi melawan para robot jahat.

Selain Izabella, karakter baru yang akan muncul di The Last Knight adalah King Arthur (Liam Garrigan) dan penyihir Merlin (Santiago Cabrera). Bagaimana dua karakter legendaris ini bisa masuk ke dalam cerita The Last Knight masih jadi misteri. Namun menurut rumor yang beredar, di filmnya nanti Optimus Prime (yang berubah menjadi jahat) kembali ke Bumi untuk mencari artefak misterius yang berhubungan dengan King Arthur dan Merlin.

Masih disutradarai Michael Bay, naskah The Last Knight ditulis Art Marcum dan Matt Holloway (duo penulis Iron Man) bersama Ken Nolan (Black Hawk Down). The Last Knight menjadi film pertama Transformers yang diproduksi Paramount sejak studio ini membentuk tim penulis pada 2015 guna menciptakan “Transformers Cinematic Universe”.

Setelah The Last Knight, film-film Transformers lain yang siap menyusul adalah spin-off Bumblebee untuk Juni 2018 dan Transformers 6 (lanjutan The Last Knight) untuk Juni 2019.

Transformers: The Last Knight akan dirilis 23 Juni 2017.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top