Trailer

Trailer Baru ‘Spider-Man: Homecoming’ Dirilis

Sesuai jadwal yang dijanjikan, Sony Pictures akhirnya merilis trailer Spider-Man: Homecoming. Meski hadir dengan perpaduan unsur action dan komedi khas Spider-Man, film terlihat cukup berbeda dari film-film Spidey sebelumnya. Perbedaan ini terbukti dari plot cerita Spider-Man: Homecoming yang menyoroti Peter Parker – yang masih anak SMA – harus menjalani  segala proses pendewasaan diri sebelum menjadi sosok superhero sejati.

Peter tentunya tak sendirian dalam menghadapi perjalanan untuk menjadi Spider-Man. Ada bantuan dari Tony Stark alias Iron Man yang berperan sebagai mentor bagi Peter, setelah mereka pertama bertemu di Captain America: Civil War. Trailer ini juga memperlihatkan aksi The Vulture sang musuh Spider-Man. Awalnya Tony meminta Peter untuk mengabaikan Vulture karena sudah ada The Avengers yang siap mengatasi. Namun pada akhirnya Peter merasa dirinyalah yang harus melawan Vulture karena suatu alasan.

Selain Iron Man, trailer ini juga menghadirkan cameo Captain America, dimana kemunculan dua anggota Avengers tersebut untuk mengkonfirmasi reboot ini terhubung dengan Marvel Cinematic Universe.

FYI, proyek Spider-Man: Homecoming berawal dari kegagalan The Amazing Spider-Man 2 untuk meraih kesuksesan besar. Sadar franchise superhero kesayangannya masih punya potensi, Sony akhirnya menggandeng Marvel Studios untuk bekerja sama membidani reboot Spider-Man. Diketahui Sony berperan sebagai pemegang hak edar film, sedangkan Marvel memegang bagian proses produksi. Tentunya ini menjadi kabar baik mengingat film-film produksi Marvel selalu tampil memuaskan.

Disutradarai Jon Watts, Spider-Man: Homecoming dibintangi Tom Holland (Peter Parker/Spider-Man), Marisa Tomei (Aunt May) dan Robert Downey Jr. (Tony Stark/Iron Man). Adapun para pemain lainnya seperti Michael Keaton, Zendaya, Abraham Attah, Michael Barbieri, Kenneth Choi, Tony Revolori, Donald Glover, Martin Starr, Logan Marshall-Green dan Tyne Daly.

Spider-Man: Homecoming akan dirilis 7 Juli 2017.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top