Trailer

Trailer ‘Baby Driver’: Edgar Wright Suguhkan Film Action Musikal

Setelah terakhir kali membuat film pada 2013 lewat The World’s End, penulis/sutradara kawakan Edgar Wright akhirnya kembali berkarya dengan film terbarunya yang bertajuk Baby Driver.

Bagi yang belum familiar, Baby Driver berkisah seorang driver muda berjiwa bebas yang mengandalkan alunan soundtrack personalnya sebagai penyemangat untuk menjadi yang terbaik dalam karirnya. Namun setelah dipaksa bekerja untuk seorang bos mafia, sang driver harus menghadapi masalah lantaran aksi pencuriannya berakhir gagal hingga membuat nyawa, kekasih dan kebebasan sang driver menjadi terancam.

Baby Driver sendiri diisi nama-nama besar seperti Ansel Elgort (Divergent), Lily James (Cinderella), Jamie Foxx (Django Unchained), Jon Hamm (The Town) dan Kevin Spacey (House of Cards).

Film ini baru saja menggelar premierenya di festival SXSW dan menuai reaksi yang sangat positif. Ada yang menilai Baby Driver dengan genre action plus musikal yang dimilikinya adalah film terbaik yang pernah dibuat Wright. Ada pula pujian lain yang tak kalah menarik, yang menyebut Baby Driver sebagai Fast and Furious atau bahkan La La Land versi Wright. Sebuah pujian yang tentu saja menjadikan Baby Driver film musim panas yang patut dilirik di tengah banyaknya film blockbuster yang siap meluncur.

Baby Driver akan dirilis 11 Agustus 2017.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top