Trailer

Trailer ‘Attack on Titan’ Season 2 Perkenalkan Titan Shifter Baru

Setelah sekian lama dinantikan para fans, Attack on Titan season kedua akhirnya mengungkap wujudnya lewat trailer. Dengan durasi mendekati dua menit, trailer ini memperlihatkan kelanjutan perjuangan  Eren cs dalam membasmi Titan yang membawa musibah besar bagi umat manusia. Namun di luar premisnya yang masih sama dengan season pertama, ada beberapa hal baru yang ditawarkan season 2.

Salah satunya, munculnya Titan Shifter (julukan untuk manusia yang dapat bertransformasi menjadi Titan dan sebaliknya) baru yang dinamai “Beast Titan”. Layaknya Titan Shifter lain semisal Eren, Beast Titan juga memiliki wujud yang khas, dimana ia tampak menyerupai kera. Cukup menarik untuk mengetahui siapa sosok di balik Beast Titan ini. Lebih dari itu, season kedua diyakini akan terasa lebih dahsyat dengan adanya pertarungan antara Eren melawan si tangguh nan garang Armored Titan. Dan dari segi cerita, sepertinya akan lebih kompleks karena ada bumbu-bumbu konspirasi di balik serangan Titan.

Attack on Titan sendiri berhasil merebut perhatian penggemar anime di seluruh dunia pada tahun 2013, berkat ceritanya yang kelam didukung dengan karakter menarik plus action brutal. Berbeda dengan versi film live-actionnya yang mengusung cerita orisinil, cerita versi anime dibuat semirip mungkin dengan manganya. Untuk itu, bagi mereka yang belum sempat atau tak ingin mengintip manganya, diharapkan mewaspadai spoiler menyangkut identitas Titan Shifter dan karakter yang digugurkan. Pasalnya, itu merupakan dua dari sekian banyak twist besar yang siap membuat Attack on Titan season 2 semakin seru dan mendebarkan untuk diikuti.

Attack on Titan season 2 akan tayang April 2017.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top