Trailer

Trailer ‘Arrival’: Film Invasi Alien Karya Sutradara ‘Sicario’

Film-film invasi alien umumnya identik dengan pertempuran manusia melawan makhluk luar angkasa yang membahayakan penduduk Bumi. Namun jika film bertema sejenis digarap sineas bertangan dingin Denis Villeneuve, tentu hasilnya akan sangat berbeda.

Villeneuve selama ini dikenal dengan film-filmnya yang beralur pelan namun menyulut rasa penasaran, dan lebih mengedepankan storytelling ketimbang action. Hal ini bisa dibuktikan di Prisoners dan Sicario, serta film terbarunya yang segera dirilis, Arrival. Alih-alih dipenuhi rentetan kehancuran akibat perang manusia vs alien,  Arrival lebih fokus pada misteri yang mempertanyakan kenapa alien mendatangi Bumi?

Cerita Arrival dibuka dengan kedatangan pesawat luar angkasa misterius di berbagai belahan dunia. Tak lama berselang, sebuah tim elit pimpinan ahli bahasa Louise Banks diturunkan untuk menginvestigasi peristiwa aneh tersebut. Namun seiring timbulnya kepanikan masyarakat dunia, Banks dan rekan setimnya harus berpacu dengan waktu untuk bisa berkomunikasi dengan alien dan menemukannya, dengan segala resiko yang bisa membahayakan nyawa Banks beserta umat manusia.

Film drama sci-fi berdurasi hampir 2 jam ini dibintangi Amy Adams (Batman v Superman), Jeremy Renner (Captain America: Civil War) dan Forest Whitaker (Rogue One: A Star Wars Story). Rencananya Arrival akan dirilis 11 November 2016.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top