News

‘Tomb Raider’ Rilis Sinopsis & Foto Alicia Vikander Sebagai Lara Croft

Pasca beredarnya foto Alicia Vikander saat syuting Tomb Raider pada beberapa waktu lalu, kini dirilislah foto resmi sang aktris sebagai Lara Croft. Diadaptasi dari game action populer berjudul sama, film arahan Roar Uthaug ini juga dibintangi Dominic West dan Walter Goggins.

FYI, film ini sendiri mengambil inspirasi utamanya dari game reboot Tomb Raider rilisan 2013, dimana game ini fokus mengulik awal perjalanan Lara  Croft hingga akhirnya ia menemukan jati dirinya sebagai petualang. Konsep “origin story” ini pun tercermin dari synopsis Tomb Raider yang diungkap melalui Vanity Fair.

Dikisahkan tujuh tahun pasca menghilangnya sang ayah, Lara yang berusia 21 tahun menolak untuk melanjutkan bisnis ayahnya yang telah mendunia. Sebaliknya, Lara justru memilih bekerja sebagai kurir sepeda sembari mengenyam pendidikan di perguruan tinggi. Akhirnya, suatu hari Lara terpanggil untuk mendatangi dan menyelidiki lokasi terakhir ayahnya terlihat, yaitu sebuah pemakaman di sebuah pulau misterius yang terletak di kawasan laut Jepang. Berbagai rintangan maut pun datang mengancam Lara yang masih awam, hingga ia harus berjuang mati-matian demi melewatinya. Jika akhirnya ia berhasil selamat dari petualangan berbahaya ini, maka ia akan menyandang gelar “Tomb Raider”.

Terkait karakter Lara Croft, Vikander berujar kepada Vanity Fair,”Lara Croft adalah karakter ikonik. Publik mengenalnya karena berbagai alasan. Namun bagi saya, dia adalah sosok panutan bagi banyak wanita muda.” “Dia berusaha menemukan tempat yang cocok di dunianya dan mengaitkan masa depannya dengan masa lalunya. Dia adalah perpaduan sempurna antara tangguh, pintar, rapuh, ditambah lagi dia bisa bertarung,”lanjut Vikander.

Tomb Raider akan dirilis 16 Maret 2018.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top