Marvel

‘Thor: Ragnarok’ & ‘Avengers: Infinity War’ akan Membentuk Cerita Film Solo Hulk

Fans Marvel mulai menginginkan film solo Hulk sejak karakter yang diperankan Mark Rufallo ini mencuri perhatian di The Avengers. Namun karena sampai saat ini hak pembuatan film Hulk masih dipegang Universal dan studio tersebut juga belum memberi sinyal hijau untuk memproduksi film terbaru Hulk, Marvel pun tampaknya menemui jalan terjal untuk mengabulkan keinginan fans.

Kabar baiknya, kini Marvel sudah menemukan siasat untuk mengeksplor kisah Hulk tanpa harus membuat film solonya. Rufallo menyatakan, studio tengah berupaya menciptakan story arc (cerita berkelanjutan) untuk Bruce Banner yang akan disisipkan ke dalam Thor: Ragnarok dan dua bagian Avengers: Infinity War. Ruffalo pun menilai, jika rangkaian arc dalam ketiga film tadi digabung menjadi satu, maka itu akan terasa seperti film solo Hulk.

Ini menandakan, Hulk akan diberi ruang lebih untuk memperdalam karakternya di tiga film mendatang. Hal ini juga diperkuat oleh rumor bahwa Thor: Ragnarok mengadaptasi beberapa elemen Planet Hulk, dimana di storyline ini hubungan unik Banner dan Hulk mengalami perkembangan cukup signifikan karena pikiran mereka mulai menyatu.

“Kami sedang mengerjakan arc yang sangat menarik dalam Thor 3, Avengers 3 dan 4 untuk Banner, yang saya pikir – ketika semuanya disatukan – akan terasa seperti film Hulk, film yang bersifat standalone (atau solo),”ungkap Ruffalo ketika diwawancarai Yahoo.

Thor: Ragnarok dirilis pada 2 November 2017. Sedangkan Avengers: Infinity War – Part 1 menyusul 4 Mei 2018 dan Part 2 pada 3 Mei 2019.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top