News

The Walking Dead Viewing Marathon with @FOXChannels_ID

Beberapa tahun belakangan ini serial TV asal Amerika ‘The Walking Dead’ sering di sebut-sebut sebagai serial TV paling laris , tidak hanya di negara asalnya di indonesia pun tidak kalah boomingnya, acara ini bahkan disukai semua kalangan penonton tanah air. Sabtu 11 Oktober kemarin, Movienthusiast.com di undang oleh teman-teman dari FIC Indonesia (Fox International Channel Indonesia) untuk menyaksikan event ‘The Walking Dead Viewing Marathon’. acara yang diidukung oleh Transvision, Gandaria City, dan Pizza Hut ini digelar dalam rangka apresiasi untuk para pecinta serial ini, dan menyambut penayangan perdana musim kelima ‘The Walking Dead’ yang akan tayang di FOX dan FOX HD mulai 13 Oktober 2014.

Mulai pagi hari sekitar jam 06.00 WIB, 150 fans berat serial The Walking Dead berkumpul di hall Piazza Gandaria City. Mereka semua ditantang untuk menonton seluruh episode ‘The Walking Dead’ Season 4 (total 16 episode dengan durasi lebih dari 13 jam) tanpa diperbolehkan ke kamar kecil. 150 peserta tersebut adalah hasil seleksi selama Ya, proses pemilihan peserta “The Walking Dead Marathon” ini memang tidak sembarangan semuanya di seleksi dari 4.593 registrasi yang masuk ke microsite TWDS5. Para pengunjung yang sudah terkoneksi ke facebook kemudian diminta untuk mengunggah foto zombified kreasi mereka ke situs twds5.fox.co.id, maka dipilihlah 150 peserta dengan jumlah vote terbanyak yang berhak untuk turut serta dalam “The Walking Dead Viewing Marathon” pagi itu.

FIC Indonesia akan memberikan hadiah Rp 35 Juta kepada orang terakhir yang bertahan, namun di tengah acara berlangsung Cam Walker, FOX International Channels Vice President – Territory Head Indonesia tiba tiba datang memberi kejutan kepada para peserta dan memutuskan untuk menambah hadiah yang tadinya 35 juta menjadi 50 juta rupiah untuk juara 1, 2, dan 3. Tantangan pun semakin berat, diantaranya nonton sambil jongkok tanpa gerak, gaya zombie, sampai nonton dengan berdiri dengan satu kaki.

“Para peserta emang cukup tangguh, mereka bisa tahan sampai seperti ini untuk tidak ke toilet, para peserta datang dari berbagai daerah di pulau jawa, bahkan ada yang dari medan” kata Tiara Sugiono marketing assistant manager FOX International Channels Indonesia. Acara pun berakhir sampai pukul 22.27 WIB dan akhirnya pemenang kompetisi ini jatuh kepada Rheza Rynaldo, Seorang mahasiswa ITB dari Bandung yang saat ini baru saja lulus, lalu pemenang kedua adalah, Anggit Tiarno dari Yogyakarta dan pemenang ketiga adalah Andrean Robertus dari Tangerang.

 

Wajah Para Pemenang

Wajah Para Pemenang

 

 

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top