Trailer

Teaser Trailer ‘Cars 3’: Ketika Pixar Tawarkan Film Kelam & Dewasa

Jika kita mengingat apa yang telah dihadirkan Pixar di Cars dan Cars 2, bisa ditarik kesimpulan bahwa kedua film tentang mobil balap ini dibuat dengan pendekatan yang bersahabat untuk anak-anak. Namun untuk Cars 3 mendatang, Pixar secara tak terduga mengambil langkah berani yang menuai banyak pro dan kontra. Reaksi beragam ini bukannya muncul tanpa alasan, karena Cars 3 tampil dengan cerita dan aksi yang lebih dewasa, kelam dan brutal. Pendek kata, Cars 3 adalah ketika Pixar masuk ranah “dark and gritty”.

Bicara soal cerita, Cars 3 berkisah Lightning McQueen (Owen Wilson) yang mengalami kecelakaan serius kala mengikuti race di sebuah sirkuit. Insiden ini pun membuat para komentator bertanya-tanya apakah McQueen akan pensiun dan merelakan kejayaannya diambil alih oleh mobil balap baru berteknologi mutakhir bernama Jackson Storm (Armie Hammer). Diprediksi McQueen akan berusaha keras untuk menemukan strategi jitu, jika ia berniat mengungguli Storm yang punya persiapan matang dan segudang skill mumpuni untuk menjadi juara.

Seperti yang terlihat dari trailernya, Cars 3 memang tampil lebih kelam dan dewasa dari dua film sebelumnya. Salah satu indikasi yang merepresentasikan perubahan ini adalah adegan kecelakaan McQueen yang serasa kecelakaan mobil balap sungguhan, dimana rangka mobil tampak ringsek disertai beberapa bagian lain yang hancur berkeping-keping. Pertanyaannya, dengan pendekatan dark and gritty ini, akankah Cars 3 tetap laris dan menjual di mata anak-anak? Kita lihat saja ketika film ini dirilis 16 Juni 2017.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top