Trailer

Teaser Trailer Blade Runner 2049

Sebuah teaser trailer secara mengejutkan dirilis Warner Bross baru baru saja. Setelah dirilis perdana disela sela premiere Star Wars : Rogue One, kini para netizen seakan menyaksikan hantu masalalu yang muncul menampakan dirinya tiba- tiba di linimasa saat ini. Sebuah teaser trailer dengan diiringi ambience familiar, serta musik komposisi Vangelis yang menghantui pikiranmu berjam-jam. Teaser berdurasi 1 menit lebih ini memang cukup membuat penasaran, karena memperlihatkan karakter baru yang di perankan Ryan Gosling sedang bertemu dengan Rick Deckard (Harrison Ford).

Dennis Villeneuve dipercaya menjadi sutradara untuk film yang ditulis Hampton Fancher dan Michael Green berdasarkan ide cerita produser Ridley Scott. Film ini juga menandai kolaborasi ketiga Dennis dan sinematografer handal Roger Deakins setelah mereka bekerja sama di Prisoners dan Sicario.

Bersetting puluhan tahun pasca kejadian terakhir di film Blade Runner pertama. Alcon Entertainment sebagai rumah produksi mengumumkan Blade Runner 2049 akan dirilis 2017.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top