News

Taika Waititi akan Buat Film Simpanse Peliharaan Michael Jackson

Bagi mereka yang menggemari sosok Michael Jackson, tentunya tak asing dengan seekor simpanse peliharaan King of Pop yang dinamai Bubbles. Sempat beberapa kali terekspose media, Bubbles dikenal sebagai sahabat baik Jackson di tengah karir cemerlang sang musisi legendaris. Kini kisah Bubbles akan dijadikan film, dan menariknya, yang jadi sutradara adalah Taika Waititi yang mengakui dirinya fans berat MJ.

Dalam film yang berjudul Bubbles, Waititi sendiri akan berbagi tugas penyutradaraan dengan Mark Gustafson. Dideskripsikan sebagai biopik tak biasa dan berunsur fantasi, skrip Bubbles ditulis Isaac Adamson dan menjadi salah satu skrip terbaik di daftar Black List tahun 2015. Terkait plot cerita Bubbles, Waititi menegaskan film ini bukan tentang Jackson, melainkan tentang perjalanan menarik seekor simpanse melewati kompleknya kehidupan manusia.

Disamping itu, menurut kabar dari THR, Bubbles akan terinpirasi oleh teknologi stop-animation di Anomalisa yang mengkombinasikan 3D printing dan boneka puppet. FYI, Anomalisa merupakan film animasi pertama yang memenangkan Grand Jury Prize di Venice Film Festival. Film karya Charlie Kaufman ini juga menyabet nominasi best animated picture di Academy Awards dan Golden Globes.

Waititi sendiri mulai dikenal luas sejak menghadirkan What We Do in the Shadows dan Hunt for the Wilderpeople. Sineas asal New Zealand ini pun semakin naik daun seiring ia ditunjuk menyutradarai Thor: Ragnarok. Sementara Gustafson diketahui pernah menjadi animation director di Wes Anderson’s Fantastic Mr. Fox, dan selanjutnya ia akan memproduseri film animasi stop-motion Guillermo del Toro, Pinocchio. Belum ada informasi lebih lanjut perihal jadwal produksi Bubbles.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top