News

Sylvester Stallone Sebut ‘The Expendables 4’ akan Berbeda

The Expendables 3 sempat diklaim menjadi seri pamungkas dalam franchise yang menyoroti aksi grup pembunuh bayaran elit. Namun siapa sangka The Expendables 3 yang dinilai tak sebagus dua pendahulunya, ternyata memiliki sekuel yang segera syuting tahun 2017 ini.

Seiring dekatnya masa produksi, Sylvester Stallone selaku penulis naskah dan aktor film-film The Expendables membagikan detail mengenai film selanjutnya.

“Kami akan berusaha sebaik mungkin. Kami sudah punya ide-ide luar biasa. Saya pikir semua orang mengharapkan sesuatu yang berbeda (di The Expendables 4), dan kami akan memberikan itu kepada mereka,”terang Stallone ketika ditemui dalam sebuah event di Florida. Belum ada konfirmasi darinya apakah akan kembali menulis skrip sekaligus tampil di The Expendables 4.

Kendati Stallone tak menjelaskan perbedaan di The Expendables 4 secara gamblang, kabar yang beredar menyebut cerita filmnya akan berada di luar zona nyaman. Dalam artian, grup pembunuh bayaran akan beraksi di lingkungan yang tak biasa mereka hadapi, sehingga dari situasi ini tercipta tensi dan ketegangan ekstra. Informasi lain juga mengatakan, The Expendables 4 berpotensi kembali mengusung rating R seperti dua seri awal.

Jajaran pemain resmi The Expendables 4 sendiri belum diumumkan. Namun nama-nama  yang diprediksi kembali muncul antara lain Stallone, Jason Statham, Jet Li, Terry Crews, Dolph Lundgren, Randy Couture dan Arnold Schwarzenegger. Rencananya The Expendables 4 akan dirilis 2018.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top