News

Sutradara ‘The Avengers’ Tertarik Garap Film Avengers Versi Perempuan

Selepas menghadirkan aksi epik tim superhero di The Avengers dan Avengers: Age of Ultron, Joss Whedon memutuskan untuk rehat dari hiruk pikuk Marvel Cinematic Universe.

Namun jika menilik kesuksesan besar dua film Avengers karya Whedon yang berhasil membuat nama Marvel bersinar terang di genre superhero, tak jarang fans kini bertanya-tanya apakah Whedon akan kembali menangani film Marvel suatu saat nanti. Jawaban dari pertanyaan ini akhirnya terungkap ketika Whedon diwawancarai The Wrap, yang mana media tersebut juga bertanya apakah sang sineas bersedia menyutradarai film Avengers beranggotakan para superhero perempuan Marvel.

Whedon mengakui, tentu saja ia berkenan membidani film Avengers versi perempuan. Tetapi Whedon juga menggarisbawahi, ia lebih menyukai kisah kelam seperti Jessica Jones, ketimbang kisah ceria seperti Supergirl yang diinginkan putrinya.

Marvel sendiri tengah mengembangkan film superhero perempuan perdananya untuk 2019, yakni Captain Marvel. Mengetahui hal itu, Whedon memastikan ia takkan menyutradarai Captain Marvel. Namun Wheddon mengaku senang karena setelah MCU berkiprah lebih dari setengah dekade, akhirnya ada film superhero perempuan yang ikut meramaikan universe tersebut.

Bicara soal proyek terbarunya, Whedon menyatakan ia sedang menulis skrip asli yang sangat berbeda dari skrip yang pernah ia racik sebelumnya. Pasalnya, Whedon bercerita ini adalah pertama kalinya ia menulis skrip tanpa pengarahan studio dan tanpa rencana, hanya menulis sesuatu yang sangat diinginkannya. Terkait plot cerita, skrip ini dikonfirmasi mengisahkan seorang gadis yang melalui hal yang sulit dipercaya. Whedon berharap bisa menyelesaikan skrip ini dalam beberapa bulan kedepan.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top