Marvel

Superhero News: Captain America: Civil War, Spider-Man: Homecoming, Thor: Ragnarok

Berikut ini adalah kabar terbaru dari film-film superhero, mencakup Captain America: Civil War, Spider-Man: Homecoming dan Thor: Ragnarok.

Captain America: Civil War akhirnya sukses menembus $1 miliar. Di minggu ketiganya, Civil War telah mengantongi $347 juta untuk domestik dan $706 juta untuk internasional, sehingga pendapatan totalnya mencapai $1,053 miliar.

Dengan pendapatan total tersebut, Civil War untuk saat ini menyandang gelar film terlaris 2016. Lebih dari itu, Civil War kini menduduki peringkat ke-19 dalam klasemen film terlaris sepanjang masa, mengalahkan film-film top macam The Dark Knight, Jurrasic Park dan Star Wars: The Phantom Menace. Sedangkan di ranah film adaptasi komik, Civil War menjadi film terlaris kelima di belakang The Dark Knight Rises, Iron Man 3, Avengers: Age of Ultron dan The Avengers.

==

Sempat dikabarkan akan bergabung sebelum akhirnya mundur pada April lalu, Michael Keaton rupanya kembali masuk dalam cast Spider-Man: Homecoming untuk peran yang masih misterius. Namun menurut rumor dari JoBlo, Keaton akan memerankan Vulture yang menjadi musuh utama Spider-Man (Tom Holland) di film mendatang.

Yang menarik, Homecoming juga memiliki villain “sampingan” bernama The Tinkerer, yang membantu Vulture menciptakan kostum berbasis teknologi Chitauri, yang didapatkan dari peristiwa Battle of New York yang menjadi momen klimaks di The Avengers.

Kabar yang masih simpang siur ini juga menyebutkan, kostum Spidey akan mendapat upgrade dari Tony Stark berupa “Web Wings” yang memungkinkan Spidey untuk terbang.

Homecoming juga dibintangi Marisa Tomei (Aunt May), Zendaya (Michelle) dan Robert Downey Jr. (Tony Stark/Iron Man). Disutradarai Jon Watts dan dirilis 7 Juli 2017, film ini akan berfokus pada keseharian Peter Parker di sekolah sembari menjadi penumpas kejahatan.

==

Marvel telah mengumumkan pemain lengkap Thor: Ragnarok. Membenarkan rumor yang sempat beredar, Cate Blanchett (Carol) dipastikan berperan sebagai villain Hela, dan Tessa Thompson (Creed) yang terpilih menjadi superheroine Valkyrie.

Belum sampai disitu, film Phase 3 ini juga membawa tiga pemain baru lagi, diantaranya Jeff Goldblum (Independence Day: Resurgence) sebagai si nyentrik Grandmaster, Karl Urban (Star Trek Beyond) sebagai Skurge, dan yang sudah diketahui sejak jauh-jauh hari, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/Hulk.

Sementara itu, pemain lama yang dikonfirmasi kembali tampil adalah Chris Hemsworth (Thor) bersama Tom Hiddleston (Loki), Idris Elba (Heimdal) dan Anthony Hopkins (Odin). Marvel pun menjanjikan film arahan Taika Waititi ini akan tampil powerful dan unik, serta menyuguhkan petualangan Thor paling berbahaya dan heroik selama ini.

Thor: Ragnarok sendiri akan dirilis pada 2 November 2017. Berikut concept art filmnya:

thor-Ragnarok- conceptart

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top