DC Comic

Superhero DC Bersatu di Trailer Perdana ‘Justice League’

Trailer perdana Justice League yang banyak dinanti akhirnya telah dirilis.

Dalam trailer ini, Bruce Wayne/Batman meyakini ada ancaman yang segera datang ke Bumi, dan menurut Diana Prince/Wonder Woman, ancaman berupa invasi alien ini sebenarnya sudah terjadi. Sadar nasib dunia berada dalam bahaya, Bruce bersama Diana pun langsung bergegas mencari para metahuman untuk diajak bekerja sama sebagai tim. Momen perekrutan superhero inilah yang tampaknya akan jadi salah satu keseruan Justice League, disamping interaksi dan aksi gabungan dari mereka tentunya.

Lebih dari itu, trailer ini juga menampilkan sekilas aksi keren para superhero yang siap bergabung sebagai anggota Justice League, seperti Aquaman, The Flash dan Cyborg. Tak ketinggalan pula penampakan Jim Gordon, Mera hingga para alien yang dinamai Parademons. Sementara itu, kemunculan Superman dan villain utama Steppenwolf tak disertakan dalam trailer.

Kembali disutradarai Zack Snyder yang sebelumnya menangani Man of Steel dan Batman v Superman, Justice League dibintangi Ben Affleck (Batman), Gal Gadot (Wonder Woman), Jason Momoa (Aquaman), Ezra Miller (The Flash) dan Cyborg (Ray Fisher). Pemain lainnya meliputi Amy Adams (Lois Lane), Jesse Eisenberg (Lex Luthor), J.K. Simmons (Commissioner Gordon), Jeremy Irons (Alfred), Amber Heard (Mera), Willem Dafoe (Vulko) dan Ciarán Hinds (Steppenwolf).

Dengan atmosfer cerita yang dipastikan lebih terang daripada Batman v Superman, Justice League akan dirilis 17 November 2017.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top