News

Stephen King’s ‘It’ Temukan Pemeran Badut Pennywise

Proses pengembangan film horror adaptasi novel Stephen King bertajuk It telah mencapai kemajuan besar seiring didapatkannya para pemain.

Seperti dilansir THR, pemain pertama yang bergabung ialah Bill Skarsgard sebagai villain badut setan bernama Pennywise. FYI, Bill yang dikenal lewat Hemlock Grave dan Allegiant, tidak lain adalah putra Stellan Skarsgard (Avengers: Age of Ultron) dan adik Alexander Skarsgard (The Legend of Tarzan).

Sementara itu, deretan pemain lainnya yang membintangi film besutan Andy Muschietti (Mama) meliputi Jaeden Lieberher, Finn Wolfhard, Jack Dylan Grazer, Wyatt Oleff, Chosen Jacobs dan Jeremy Ray Taylor. Belum ada detail lebih lanjut perihal karakter yang mereka mainkan.

Film It sendiri mengisahkan satu geng remaja berjuluk Losers Club yang berhasil membinasakan makhluk bernama It. Sialnya, bertahun-tahun kemudian, makhluk tersebut kembali muncul dan mengincar korban. Akhirnya, para mantan anggota Losers Club yang kini telah beranjak dewasa harus bersatu lagi, meskipun mereka sudah melupakan pertarungan pertama mereka melawan It.

Film produksi New Line ini rencananya akan dipecah jadi dua bagian yang masing-masing bercerita melalui perspektif anak-anak dan orang dewasa. Menurut produser Roy Lee, kedua bagian ini menarget rating R (17+) agar atmosfer horror dan aksi kekerasan yang ada di novelnya dapat dipresentasikan sebaik mungkin.

It akan mulai syuting pada akhir 2016 dan dirilis tayang 18 September 2017.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top