Features

4 Hal Yang Perlu Kamu Tahu Tentang Mr. Robot Season 2!

(SEASON 1 SPOILER ALERT!)

Kabar gembira untuk penggemar serial TV USA, Mr. Robot. Menurut sutradara Sam Esmail, tim penulis naskah bulan ini telah kembali ke ruang kerja dan berjanji Season 2  akan menjawab pertanyaan-pertanyaan rumit yang muncul pada Season 1. Season 2 Mr. Robot diprediksi akan mulai pada musim panas (Juni/Juli) 2016. Berikut poin-poin yang kemungkinan akan terungkap di season 2:

  • Siapa sesungguhnya Mr. Robot akan terungkap

Sosok membingungkan ini terungkap sebagai figur khayalan tokoh utama, Elliot Anderson, namun logika bagaimana ia dapat berkomunikasi dengan orang lain yang ada dikehidupan Elliot masih menjadi pertanyaan besar.”Kami akan membuatkan penjelasan detail tentang hal tersebut di season 2,” ungkap Esmail.

  • Kemungkinan balas dendam Elliot terhadap Fernando Vera atas kematian Shayla

Menarik untuk melihat kelanjutan aksi Elliot menyikapi kematian kekasihnya. Pada level apa selanjutnya konflik antara dua tokoh ini terjadi? Kemungkinan ada balas dendam. Belum ada clue apapun tentang hal tersebut dari Esmail, namun di Season 2 dipastikan hal ini akan berkembang.

  •  Karakter hacker misterius Whiterose akan berkembang

Whiterose diprediksi akan menjadi karakter penting dalam Season 2. Mengutip pemeran Whiterose, BD Wong, karakter ini akan menjadi “two sides of complicated coin.”

  • “Lebih gelap dari Season 1”

Seperti diungkapkan oleh Esmail dalam panel Mr. Robot di Comic Con New York  2015. Lebih gelap dalam artian “mengganggu” karena lebih banyak distraksi dan masalah baru atau dalam artian yang lain? Yang jelas sulit menebak seperti apa konflik-konflik rumit di Season 1 dapat dijelaskan kedepannya.

Poin diatas masih menjadi prediksi. Sam Esmail bersikeras untuk tidak terlalu banyak mengungkap kemungkinan-kemungkinan lainnya mengingat popularitas Mr. Robot saat ini (IMDb Top Rated #50). Esmail berkomitmen akan berhati-hati  membangun pitch yang pas untuk menjawab kerumitan Season 1.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top