News

Spin-Off ‘Transformers’ Bumblebee Rekrut Sutradara ‘Kubo and the Two Strings’

Dengan jadwal rilis 2018, maka sudah saatnya bagi Paramount untuk mengembangkan secara intensif proyek spin-off Transformers yang fokus pada Bumblebee. Terbukti, setelah sekian lama bangku sutradara dibiarkan kosong, akhirnya ada satu nama yang dipilih studio untuk menempatinya. Dia adalah Travis Knight, sutradara di balik film animasi memukau Kubo and the Two Strings yang meraih nominasi Best Animated Feature di ajang Oscar.

Travis sendiri juga dikenal sebagai CEO Laika, dan ia terlibat sebagai lead animator dalam sejumlah film animasi produksi studionya seperti CoralineParaNorman dan The Boxtrolls. Diketahui film Bumblebee akan menandai debut Travis membidani proyek live-action. Nantinya Travis akan menyutradarai berdasarkan naskah milik Christian Hodson.

Hadirnya Travis pun dinilai membawa angin segar terhadap franchise robot alien ini. Pasalnya, selama ini semua film Transformers selalu datang dari sutradara Michael Bay, termasuk seri teranyar The Last Knight yang akan tayang Juni 2017.

Sementara itu, cerita dan cast yang diusung film Bumblebee masih belum diketahui. Namun film ini dikatakan akan menelan budget lebih rendah, yang mengindikasikan adegan action ataupun efek CGI film Bumblebee takkan seheboh film-film Transformers lainnya.

Film Bumblebee rencananya akan dirilis 8 Juni 2018.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top