Marvel

Sony: Berita Seputar Spin-Off Spider-Man Segera Mengemuka

Jika kita masih ingat The Amazing Spider-Man 2, tentu kita mengetahui Sony berencana membuat film spin-off mulai dari Venom hingga tim supervillain Sinister Six. Namun pasca performa Amazing  Spider-Man 2 berakhir kurang menggembirakan, proyek spin-off ini mengalami nasib yang tak pasti.

Kini, dengan dibuatnya reboot kedua Spider-Man (Spider-Man: Homecoming) yang tampil menjanjikan karena melibatkan Marvel, Sony tampaknya telah menemukan keyakinan untuk melanjutkan pengembangan proyek spin-off. Saat diwawancarai Collider, Tim Rothman selaku CEO Sony Pictures menyatakan studio sedang menggodok spin-off Spider-Man. Bahkan, Rothman mengkonfirmasi ada upaya konkrit dalam pembuatan spin-off ini. Sehingga ia meyakini akan ada berita penting perihal spin-off Spider-Man dalam waktu dekat.

Rothman juga bicara status terkini Spider-Man: Homecoming yang siap dirilis 2017. “Kami telah menyelesaikan syuting film terbaru Spider-Man seminggu yang lalu. Ada syuting kecil yang saat ini sedang berlangsung. Tapi secara keseluruhan filmnya sudah selesai diproduksi. Filmnya fantastis. Kami sungguh excited,”ungkap Rothman.

Terakhir kali, Sony dikabarkan kembali mengembangkan proyek Venom yang sempat mandek dengan menunjuk Dante Harper (Edge of Tomorrow) sebagai penulis naskahnya. Apakah ini spin-off yang dimaksud Rothman? Kita tunggu saja.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top