News

Sneak Peek – The Hobbit (2012)

The Hobbit menceritakan petualangan Bilbo Bagins, (60 tahun sebelum kejadian di Trilogy The Lord Of The Rings), bertemu dengan Gandalf the grey dan bersama-sama membantu 13 kurcaci dalam petualangan berbahaya merebut harta karun dari Dragon Smaurg serta masuk ke gua gollum sehingga menemukan cincin Raja Sauron.

Gandalf The Grey is back! dan masih di perankan Ian Mckelen, dan juga karakter karakter LOTR lainnya Seperti Frodo, Elnord, Galadriel dan Legolas dipastikan akan hadir di sini, yang berbeda hanya sang pemeran utama Bilbo Bagins tidak di perankan lagi oleh Ian Holmes namun di perankan oleh aktor Martin Freeman, yang pernah berperan dalam film Hot Fuzz & The Hitchhiker’s Guide to the Galaxy (2005)

Masih di kerjakan oleh kru yang sama dari LOTR Trilogy, pekerjaan Peter Jackson kali ini di filmkan dengan kamrea fusion 3D yang digunakan dalam film AVATAR. Beberapa hari yang lalu Entertaiment weekly membeberkan foto-foto eksklusif dari Set The Hobbit, di antaranya foto Gandalf, Bilbo Bagins lalu tak lupa sang sutradara Peter Jackson sedang berpose di rumah Bilbo Bagins. The Hobbit menjadi proyek kerjasama dua rumah produksi antara New Line Cinema dan MGM Pictures.

Tampak tidak sedikitpun berubah, Gandalf  si abu-abu karakter ikonik dari The Fellowship Of The Ring

Bilbo Bagins muda, sedang membaca petunjuk Harta Karun


Sebelumnya Peter Jackson merelease video tour tempat-tempat shooting The Hobbits, memperlihatkan pembukaan dan persiapan penggarapan the hobbits.

httpv://www.youtube.com/watch?v=bC3egW63F5Q

The Hobbit: An Unexpected Journey akan mulai dirilis tahun depan dan sekuelnya The Hobbit: There and Back Again akan tayang tahun berikutnya yaitu tahun 2013. kita toh cuman berharap mudah – mudahan masalah perfilman bioskop di negeri ini sudah selesai pada waktu itu, saya sebagai Fans berharap bisa menyaksikan The Hobbits di Layar Lebar nanti.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top