Marvel

Sinopsis Resmi ‘Thor: Ragnarok’ Terungkap

Bukan rahasia lagi Thor: Ragnarok akan menghadirkan aksi gabungan Thor (Chris Hemsworth) dan Hulk (Mark Rufallo) dalam menyelamatkan Asgard. Tapi baru kali ini muncul detail baru berupa sinopsis resmi yang menjelaskan lebih lanjut bagaimana event utama di Thor: Ragnarok bisa terjadi.

Berdasarkan sinopsisnya, Thor: Ragnarok mengindikasikan kemunculan villain Hela (Cate Blanchett) yang tampaknya menjadi biang kehancuran Asgard. Di sisi lain, terdapat gelaran kontes gladiator yang melibatkan Thor dan Hulk. Adanya kontes gladiator dan Hulk pun mensinyalkan Thor: Ragnarok mengadaptasi cerita dari komik Planet Hulk. Meski begitu, film garapan Taika Waititi ini diyakini tetap menjadikan kehancuran Asgard sebagai cerita utamanya.

Berikut sinopsis Thor: Ragnarok:

“Dalam Marvel Studios’ Thor: Ragnarok, Thor terjebak di sisi lain alam semesta tanpa ditemani palu andalannya, dan Thor harus berpacu dengan waktu untuk pulang ke tanah kelahirannya, Asgard, demi menghentikan Ragnarok (kehancuran peradaban Asgard) yang dipicu oleh si kejam Hela. Namun sebelum memulai perjuangan untuk menyelamatkan Asgard, Thor terlebih dahulu harus bertahan hidup di kontes gladiator mematikan dimana ia akan berduel dengan sesama anggota Avenger, Hulk.”

Thor: Ragnarok sendiri juga kembali dibintangi Tom Hiddleston (Loki), Idris Elba dan Anthony Hopkins. Sedangkan pemain barunya meliputi Cate Blanchett, Mark Ruffalo, Jeff Goldblum, Tessa Thompson dan Karl Urban. Adapun Benedict Cumberbatch (Doctor Strange) dikonfirmasi menjadi cameo.

Diakui Waititi, Thor: Ragnarok akan mengusung style film sci-fi retro, dan penceritaannya akan serupa dengan Captain America: The Winter Soldier yang menyeimbangkan porsi drama serius dan komedi. Rencananya Thor: Ragnarok akan dirilis 3 November 2017.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top