Marvel

Sempat Mandek, Film Venom Kini Kembali Digarap

Film Venom pertama kali diumumkan sebelum The Amazing Spider-Man 2 dirilis 2014 lalu. Namun setelah film tersebut tak sesukses yang diharapkan pihak Sony, nasib Venom berakhir tidak jelas hingga akhirnya ia hilang bak ditelan bumi. Kini proyek Venom kembali dijalankan dan Sony menunjuk Dante Harper (Edge of Tomorrow) sebagai penulis naskahnya.

Seperti dilansir THR, Venom akan diproduseri Avi Arad dan Matt Tolmach, yang sebelumnya dikenal sebagai produser franchise film Spiderman. Informasi mengatakan Venom akan bersifat stand alone dan tak berhubungan dengan The Amazing Spider-Man maupun reboot terbaru yang tergabung dalam Marvel Cinematic Universe. Venom juga diproyeksikan sebagai franchise baru.

Venom sendiri merupakan salah satu villain populer Marvel dan menjadi kawan/lawan Spider-Man. Ia digambarkan sebagai symbiote alien yang membutuhkan manusia untuk bertahan hidup. Dan efeknya, manusia yang dirasuki symbiote memiliki kekuatan super.

Di awal kemunculannya, Venom adalah villain, namun dalam perkembangannya ia cenderung menjadi anti-hero. Inkarnasi Venom saat ini adalah Flash Thompson (kawan Peter Parker) yang kini menjadi agen pemerintah. Belum ada kepastian inkarnasi Venom mana yang diusung untuk filmnya nanti.

FYI, proyek lainnya yang dimatikan Sony pasca kegagalan Amazing Spider-Man 2 antara lain Sinister Six (tim musuh Spidey), Black Cat (kekasih/musuh Spidey) dan film Spider-Man perempuan. Akankah proyek-proyek ini kembali dihidupkan? Kita lihat saja.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top