News

“The Ring” Terbaru Berjudul “Rings”; Aktris Italia Jadi Pemeran Utama

The Ring terbaru yang disutradarai sineas Negeri Matador F. Javier Gutiérrez kini mempunyai judul resmi. Dilansir The Wrap, Paramount resmi menetapkan Rings sebagai judul film horror rekaman VHS terkutuk ini. Disebutkan pula aktris Italia Matilda Lutz (Fuoriclasse) yang akan jadi pemeran utama.

Matilda Lutz

Matilda Lutz

Belum ada keterangan spesifik apakah Rings adalah sekuel dari The Ring Two (2005) yang dibintangi Naomi Watts (Rachel) atau justru reboot yang mengulang ceritanya dari awal. Paramount sendiri menggambarkan Rings sebagai reboot dan “the next chapter” dalam franchise, di sisi lain studio juga menegaskan Rings akan membawa pemain baru dan memastikan tidak akan ada nama mentereng Watts.

Terakhir kali Akiva Goldsman (A Beautiful Mind) dikabarkan dalam negosiasi untuk menulis naskah Rings. Nah, nampaknya negoisasi ini berjalan sukses karena studio diketahui melibatkan Goldsman dalam pembuatan skenario, bersama David Loucka (House at the End of the Street) dan Jacob Aaron Estes (Mean Creek).

Lalu apakah Sadako alias Samara akan kembali gentayangan dan mengulangi ‘kejahilannya’ dengan meronta keluar dari layar? Sepertinya iya, karena Rings yang masih mengandalkan novel Koji Suzuki diklaim akan sekali lagi mengisahkan kaset video terkutuk yang berisi Samara.

 

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top