News

Reboot ‘Jumanji’ akan Berlatar di Dunia Game

Sejumlah detail menarik terkait reboot Jumanji telah terungkap melalui event CinemaCon 2017.

Diawali dari plot cerita, reboot ini terdengar menarik karena membalikkan premis dari versi original yang dirilis 1995 silam. Dengan kata lain, alih-alih membawa elemen board game keluar ke dunia nyata, film ini justru memperlihatkan pemainnya masuk dan terjebak ke dalam game yang bersetting hutan rimba. Karena itu, tak mengherankan jika film ini mengusung judul resmi Jumanji: Welcome to the Jungle.

Perubahan lain yang lebih signifikan di Jumanji: Welcome to the Jungle adalah board game digantikan dengan video game klasik. Kabarnya, dikisahkan bahwa sekelompok orang menemukan video game ini dan langsung memainkannya karena terpikat. Tanpa mereka ketahui sebelumnya, rasa penasaran justru berujung memasukkan mereka ke dalam dunia game dan masing-masing menjadi karakter dari game tersebut.

Orang-orang yang terjebak dan siap berpetualang di hutan rimba ini tak lain adalah cast utama Jumanji seperti Dwayne Johnson, Karen Gillan, Kevin Hart dan Jack Black. Lebih dari itu, film ini juga memuat sejumlah homage untuk versi original, salah satunya adegan serbuan badak dan hal-hal berbau alam liar lainnya yang akan membangkitkan nostalgia.

Rencananya Jumanji: Welcome to the Jungle akan dirilis 22 Desember 2017.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top