News

Perang Meletus di Video BTS ‘War for the Planet of the Apes’

Kendati baru dirilis 2017, Fox tak ragu untuk mempromosikan War for the Planet of the Apes dengan meluncurkan sebuah video behind the scene. Video di balik layar ini sendiri, memperlihatkan sekelebat konfrontasi antara beberapa primata pimpinan Caesar dan para tentara bersenjata di sebuah hutan. Tampak juga sebuah ledakan dan tembakan sporadis yang siap memukul mundur para primata. Tentunya kita dibuat penasaran akan bagaimana siasat Caesar menghadapi serangan bersenjata dari manusia di filmnya nanti.

Video BTS ini juga menampilkan sutradara Matt Reeves dan pemeran Caesar, Andy Serkis, yang mengajak para fans untuk turut serta dalam kontes pencarian pemeran primata. Caranya, cukup buat video dimana fans memperagakan gestur yang semirip mungkin dengan primata, lalu unggah videonya ke situs ApesContest.com . Fans yang beruntung jadi pemenang berkesempatan menjadi primata dalam perang besar yang dihadapi Caesar.

“Kami akan membawa pemenangnya terbang menuju lokasi syuting, mengenakan kostum performance-capture dan tampil di sebuah adegan,”ungkap Serkis.

Selain Serkis, War for the Planet of the Apes juga menampilkan Steve Zahn (primata baru pengikut Caesar), Gabriel Chavarria (manusia yang berteman dengan Caesar) dan Woody Harrelson (The Colonel, manusia antagonis yang memimpin perang melawan primata). Tak ketinggalan Judy Greer dan Amiah Miller yang turut meramaikan daftar cast.

Dalam film ketiga reboot Planet of the Apes ini, kita tak hanya menjadi saksi atas perang besar antara manusia dan primata cerdas. Tapi juga melihat evolusi karakter Caesar hingga ia menjelma menjadi sosok paling berpengaruh dalam sejarah peradaban kera.

War of the Planet of the Apes dirilis 14 Juli 2017.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top