Trailer

Pennywise Siap Meneror di Teaser Trailer ‘It’

Ada dua film adaptasi novel populer karya Stephen King yang yang meluncur tahun ini. Yang pertama adalah The Dark Tower yang menyoroti perjuangan seorang koboi dalam menyelamatkan dunia dari kehancuran. Film kedua, adalah It yang menghadirkan teror mengerikan dari badut setan Pennywise.

Setelah fans It cukup lama dibuat penasaran, akhirnya trailer film ini pun dirilis dan memberikan detail seputar plot cerita. Teror Pennywise rupanya berawal dari banyaknya kasus orang hilang secara misterius di sebuah kota kecil, yang mayoritas menimpa anak-anak. Kasus ini pun menarik perhatian sebuah geng anak bernama Losers Club dan mendorong mereka untuk melakukan penyelidikan sendiri. Penelusuran Losers Club akhirnya mengarahkan mereka ke rumah kosong misterius dan disanalah para bocah ingusan ini harus menghadapi teror Pennywise.

Bicara soal pemain, Pennywise diperankan Bill Skarsgard, yang beradu akting dengan cast pendatang baru seperti Jaeden Lieberher, Finn Wolfhard, Jack Dylan Grazer, Wyatt Oleff, Chosen Jacobs dan Jeremy Ray Taylor. Layaknya serial hit Netflix Stranger Things, It dijanjikan akan memuat homage untuk film-film populer era 80-an.

It sendiri digarap sutradara film horror Mama, Andy Muscietti. Jika tak ada arah melintang, New Line selaku rumah produksi akan membagi It jadi dua film, dimana film kedua akan kembali mengisahkan Losers Club dengan setting 30 tahun pasca mereka pertama bertemu Pennywise.

It akan dirilis 8 September 2017.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top