News

Pengumuman Besar Franchise Terminator Segera Datang

Rasa penasaran fans akan nasib franchise Terminator sepertinya akan segera terjawab. Hal ini diketahui setelah pimpinan Skydance Media, David Ellison, mengeluarkan pernyataan menarik saat ditemui Collider.

Menurut pengakuan Ellison, tahun ini Skydance selaku rumah produksi akan melakukan pengumuman besar terkait franchise Terminator. Ellison pun menjanjikan, franchise sci-fi legendaris ciptaan James Cameron ini akan punya masa depan cerah. Lebih detail lagi, Ellison mengisyaratkan film terbaru Terminator akan menjadi seri yang memuaskan fans sejak Terminator: Judgement Day a.k.a. T2. Tentunya isyarat Ellison dapat dijadikan kabar baik mengingat deretan film Terminator yang hadir pasca T2 banyak dinilai mengecewakan.

“Bisa dibilang kami telah memahami masa depan franchise Terminator, dan percayalah ini adalah masa depan (franchise Terminator) yang cerah. Menurut saya franchise ini akan menjadi kelanjutan yang diinginkan fans sejak T2. Ada yang akan kami umumkan terkait franchise Terminator pada tahun ini. Kami tak sabar mengumumkannya dan kami menilai konsep inilah yang dibutuhkan franchise Terminator,”ujar Ellison.

Menghadirkan perang antar manusia melawan mesin cerdas, franchise Terminator dimulai saat James Cameron menyutradarai The Terminator (1984) dan sekuelnya Terminator: Judgement Day (1991). Kedua film tersebut meraih kesuksesan besar dan berpengaruh penting di genre sci-fi.

Sayangnya, sepeninggal Cameron, franchise ini terus mengalami kemunduran dari segi kualitas. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya respon negatif yang mengarah ke Terminator 3: Rise of the Machines (2003) dan Terminator Salvation (2009). Tak ketinggalan pula seri reboot produksi Skydance, Terminator Genisys (2015), yang juga dibanjiri kritik. Hasil mengecewakan ini berujung pada pembatalan trilogy baru yang sejatinya akan dimilai lewat Genisys.

Beranjak ke tahun 2017, harapan dan optimisme melihat Terminator kembali ke jalur yang tepat mulai tumbuh, seiring munculnya kabar Cameron dan Tim Miller (Deadpool) berkolaborasi mengembangkan seri terbaru Terminator. Tak menutup kemungkinan seri inilah yang segera diumumkan Skydance.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top