News

Novel George Martin ‘Wild Cards’ akan Dijadikan Serial TV

Dengan berakhirnya Game of Thrones di season kedelapan, mungkin hanya soal waktu dimana novel lain karya George R. R. Martin diterjemahkan ke serial televisi. Benar saja, rupanya kita tak perlu menunggu lama untuk mengetahui novel baru Martin yang kabarnya kini mulai dikembangkan serialnya. Karena seperti dilansir Variety,  novel yang satu ini adalah Wild Cards yang diproduksi di bawah payung Universal Cable Production.

Melalui blog pribadinya, Martin mendeskripsikan Wild Cards sebagai koleksi buku, novel grafis dan game yang saling berkesinambungan. Martin menambahkan, Wild Cards adalah universe yang besar, variatif dan menarik, seperti halnya universe komik Marvel dan DC. Hanya saja, universe Wild Cards lebih kelam dan lebih realistis serta lebih konsisten.

FYI, hingga kini Wild Cards telah menelurkan 22 volume sejak pertama kali diterbitkan pada 1986. Serial Wild Cards diprediksi akan berumur panjang, mengingat ia memiliki ratusan storyline yang siap diadaptasi. Menariknya lagi adalah Wild Cards melibatkan virus alien plus manusia super, dimana tema yang terakhir selalu kita jumpai di film superhero yang kini sedang mendominasi dunia perfilman Hollywood.

Bagi yang belum familiar, Martin memberikan sinopsis Wild Cards yang bisa kamu simak di bawah ini:

“Dunia Wild Cards terpecah belah pada 15 September 2016 pasca virus alien terlepas di langit Manhattan hingga kemudian menyebar ke seluruh penjuru Bumi. Diantara korban yang terinfeksi, 90% tewas mengenaskan, diikuti 9% menjadi gila dan berubah bentuk yang diklasifikasikan sebagai Jokers. Sementara 1% yang beruntung mendapat kekuatan tak terduga yang luar biasa dan diklasifikasikan sebagai Aces. Dunia tak lagi sama.”

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top