Marvel

Mulai Syuting, ‘Black Panther’ Ungkap Pemain & Sinopsis

Seiring dengan dimulainya proses syuting Black Panther, Marvel secara resmi mengumumkan daftar pemain beserta sinopsis untuk film arahan Ryan Coogler.

Chadwick Boseman (T’Challa/Black Panther) tampil sebagai pemeran utama, didampingi sederet pemain pendukung seperti Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Daniel Kaluuya, Angela Bassett, Forest Whitaker, Letitia Wright, Winston Duke, Florence Kasumba, Sterling K. Brown, dan John Kani.

Sebagai informasi, Gurira memerankan Okoye, pemimpin grup ksatria Dora Milaje yang mengabdi pada Black Panther; Lupita sebagai Nakia, anggota Dora Milaje; dan Jordan sebagai villain asal Wakanda yang jago bertarung bernama Erik Killmonger.

Yang menarik, film ini juga dibintangi Martin Freeman (tampil di Captain America: Civil War sebagai Everett Ross) dan Andy Serkis (tampil di Avengers: Age of Ultron sebagai Ulysses Klaw). Kemunculan dua aktor tersebut bukan tanpa alasan, mengingat masing-masing karakter mereka punya hubungan dengan negara asal Black Panther.

Berdasarkan sinopsisnya, Black Panther menyoroti perjalanan T’Challa pasca peristiwa di Civil War. Dikisahkan T’Challa pulang ke Wakanda, negara terisolir dan berteknologi canggih di Afrika, untuk merengkuh tahtanya sebagai raja. Namun kemampuan T’Challa sebagai raja dan Black Panther akhirnya diuji, tatkala seorang musuh lama kembali muncul untuk menyulut konflik yang mengancam Wakanda dan seluruh dunia.

Black Panther akan dirilis 16 Februari 2018, dan ini menjadi film solo terakhir MCU sebelum mencapai klimaks Phase 3 di Avengers: Infinity War yang akan tayang 4 Mei 2018.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top