News

Mission: Impossible 6: Tom Cruise akan Lakukan Stunt Paling Impresif di Sepanjang Karirnya

Stunt atau bisa juga disebut aksi dikenal menjadi satu elemen franchise Mission: Impossible yang selalu menarik untuk diantisipasi. Menjadi lebih menarik lagi ketika mengetahui stunt tersebut dilakukan sendiri oleh sang aktor utama Tom Cruise, dan tak bisa dipungkiri stunt yang dilakoni Cruise terlihat semakin gila, menantang dan berbahaya di setiap seri Mission: Impossible.

Lantas, setelah bergelantungan di Burj Khalifa di Ghost Protocol, lalu bergelantungan di pesawat yang sedang take-off di Rogue Nation, stunt macam apalagi yang siap dipamerkan Cruise di Mission: Impossible 6?

Produser David Ellison pun memastikan, Cruise akan melakoni stunt paling luar biasa di sepanjang karirnya lewat Mission: Impossible 6. Meski stunt ini masih dirahasiakan, Ellison mengakui Cruise telah berlatih stunt ini selama satu tahun, tepatnya sejak Rogue Nation dirilis 2015 lalu. Lebih dari itu, Ellison juga mengungkap alasan Cruise melakukan stunt sendiri adalah untuk menghibur audiens serta membuat film Mission: Impossible lebih bagus. Karena, menurut Ellison, dengan stunt yang dilakukan sendiri oleh Cruise, maka audiens bisa turut merasakan tensi yang dirasakan Ethan Hunt di filmnya.

“Saya percaya stunt Tom di Mission: Impossible 6 akan melampaui stunt manapun yang ada di film sebelumnya. Stunt ini luar biasa. Tom telah berlatih selama setahun. Saya yakin, stunt ini akan menjadi hal paling impresif dan sulit dipercaya yang pernah dilakukan Cruise dalam sebuah film. Ia telah berlatih sejak Rogue Nation dirilis. Stunt ini akan mencengangkan,”ujar Ellison.

Lebih lanjut, sang produser juga mengkonfirmasi keterlibatan Henry Cavill di Mission: Impossible 6, dengan peran masih dirahasiakan. Sementara itu, pemain lama selain Cruise yang diprediksi kembali tampil, diantaranya Rebecca Ferguson, Simon Pegg dan Jeremy Renner.

Mission: Impossible 6 kembali disutradarai dan ditulis Christopher McQuarrie, yang sebelumnya sukses membesut Mission: Impossible Rogue Nation. Berbeda dengan lima seri sebelumnya, Mission: Impossible 6 dikonfirmasi akan fokus mengeksplorasi karakter Ethan Hunt.

Mission: Impossible 6 rencananya akan syuting mulai 10 April 2017, dengan mengambil lokasi di Paris, London dan New Zealand.  Film ini akan dirilis 27 Juli 2018.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top