News

Marvel akan Buat Serial Avengers Versi Junior ‘New Warriors’

Tim superhero Marvel, The Avengers, tentu tak perlu diragukan lagi popularitasnya di kalangan pecinta superhero. Berbekal interaksi antar anggota yang menarik didukung aksi mereka yang terlihat epik, tak heran jika film-film The Avengers selalu tampil perkasa di box office. Serupa dengan Avengers, kini Marvel tengah menyiapkan karya terbaru bernama New Warriors yang menyoroti tim superhero, namun bedanya New Warriors akan diisi superhero remaja.

Hadir dalam format serial televisi, New Warriors diproduksi Marvel Television dan ABC Studios. Kabar dari TV Line menyebutkan, saat ini New Warriors sedangkan ditawarkan kepada sejumlah stasiun TV kabel dan layanan online streaming. Di luar hal itu, New Warriors juga belum memiliki pemain dan jadwal rilis.

Dijuluki sebagai Avengers versi junior, serial bergenre komedi dengan durasi 20 menitan ini menawarkan kisah tim superhero beranggotakan anak remaja. Satu karakter yang dipastikan menjadi anggota New Warriors adalah Squirrel Girl yang memegang peran sentral dalam serialnya. Sementara anggota New Warriors lainnya masih belum ditentukan.

squirrel girl

Well, bicara soal Squirrel Girl, karakter ini belakangan menjadi bahan perbincangan setelah Anna Kendrick (Pitch Perfect) mengaku disarankan saudaranya untuk mengambil peran Squirrel Girl di sebuah film Marvel kedepannya. Nama Squirrel Girl pun semakin naik daun setelah bintang Stranger Things, Shannon Purser, juga menyatakan tertarik memerankanyna. Namun ketika sineas Russo bersaudara (Avengers: Infinity War) dan Edgar Wright (Scott Pilgrim vs. The World) ditanyai siapa aktris yang mereka favoritkan untuk menjadi Squirrel Girl, mereka kompak menjawab Anna Kendrick.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top