News

Martin Scorsese, Leo DiCaprio & Robert De Niro Kemungkinan akan Berkolaborasi di ‘Killers of the Flower Moon’

Sebuah kolaborasi besar antara tiga nama elit Hollywood berpotensi menjadi kenyataan. Sutradara veteran Martin Scorcese bersama dua aktor kesayangannya, Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro, disebut akan bertemu dalam Killers of the Flower Moon. Meski saat ini belum ada kesepakatan, Deadline melansir ketiganya serius mempertimbangkan untuk terlibat di film produksi Imperative Entertainment. Dan kalaupun nantinya bergabung, belum diketahui apa peran yang akan dipegang ketiganya. Tentu idealnya, DiCaprio dan De Niro beradu akting di bawah penyutradaraan cemerlang Scorcese.

Mengusung naskah garapan penulis pemenang Oscar Eric Roth (Forrest Gump), film ini diangkat dari buku karya David Grann berjudul Killers of the Flower Moon: The Osage Murders and the Birth of the FBI. Buku ini menyoroti kisah nyata tentang misteri di balik pembunuhan anggota suku Indian di Oklahoma, yang dianggap sebagai salah satu kasus kriminal terbesar di sepanjang sejarah Amerika.

Kisah ini bermula ketika orang Indian menemukan sumber minyak di tanah mereka, yang kemudian berujung pada pembunuhan berantai. Seiring makin banyaknya orang Indian yang menjadi korban, kasus ini akhirnya ditangani langsung oleh FBI, dimana J. Edgar Hoover yang kala itu masih muda berperan penting dalam penyelidikan dan membantu menguak salah satu konspirasi paling mengerikan dalam sejarah Amerika.

Sebelumnya, DiCaprio pernah menghidupkan sosok J. Edgar di film besutan Clint Eastwood, J. Edgar. Mengingat umur Edgar di Killers of the Flower Moon, kecil kemungkinan DiCaprio akan kembali memerankannya.

Scorcese sendiri baru saja mengeluarkan film terbarunya, Silence, dan kini ia bersiap menggarap The Irishman yang menandai reuni dua aktor Goodfellas, De Niro dan Joe Pesci. Belum diketahui kapan Killers of the Flower Moon akan diproduksi. Yang jelas, Killers of the Flower Moon menjadi proyek kolaborasi ke-6 bagi Scorcese dan DiCaprio, dan juga proyek kolaborasi ke-12 bagi Scorcese dan De Niro.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top