News

Lebih Ramping, Ini Desain Baru Jaeger di ‘Pacific Rim: Uprising’

Jaeger, sebutan untuk robot raksasa pembasmi Kaiju yang menjadi daya tarik utama Pacific Rim, dipastikan akan kembali beraksi di sekuelnya yang bertajuk Pacific Rim: Uprising. Namun yang menarik, kali ini Jaeger bukan hadir dalam desain yang terkesan bulky. Karena seperti yang ditunjukkan poster rilisan Legendary, Jaeger teranyar mengusung desain yang lebih ramping. Berangkat dari desain yang mengingatkan kita pada Mobile Suit Gundam ini, tak menutup kemungkinan Jaeger di Uprising akan mampu bergerak lebih cepat dari film sebelumnya.

Poster ini sendiri menampilkan tiga Jaeger yang disinyalir menjadi Jaeger utama di Uprising, Sementara dua Jaeger yang berwarna merah dan silver masih misterius, yang biru diduga adalah Gipsy Danger yang sempat muncul di film terdahulu. Jika anggapan tersebut berakhir benar, maka ini akan mengkonfirmasi rumor bahwa Gipsy Danger mendapat upgrade di Uprising.

Perubahan desain Jaeger tentu tak lepas dari setting Uprising yang terjadi beberapa tahun pasca invasi Kaiju di Pacific Rim. Dalam film yang digarap sutradara baru Steven DeKnight ini, pemerintah dari berbagai negara tak hanya memanfaatkan Jaeger untuk menghentikan Kaiju, tapi juga untuk bertarung melawan sesama Jaeger. Lebih lanjut, menyusul adanya Kaiju yang hidup kembali, Pan Pacific Defense Corps terpaksa harus mengumpulkan pilot Jaeger baru – termasuk Nate Lamber (Scott Eastwood) dan Jake Pentecost (John Boyega) – guna memberi angin segar terhadap program Jaeger sehingga robot ini bisa efektif ketika digunakan untuk mematikan Kaiju.

Selain Boyega dan Eastwood, film ini juga dibintangi Cailee Spaeny dan Jing Tian (Kong: Skull Island). Rencananya Pacific Rim: Uprising akan dirilis 23 Februari 2018.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top