Trailer

Konflik Caesar & Manusia Kian Runcing di Trailer Baru ‘War for the Planet of the Apes’

Selepas apa yang terjadi di Dawn of Planet of the Apes, kita tahu bahwa konflik antara kera dan manusia akan semakin runcing dan sarat ambiguitas moral di film selanjutnya. Sebuah konflik berujung perang besar antar kedua spesies, dimana masing-masing kubu punya alasan kuat tersendiri yang mendasari aksi mereka. Elemen ini pun menjadi fokus di trailer baru War for the Planet of the Apes.

Trailer ini dibuka dengan sekelompok tentara yang sudah lama mencari Caesar, sosok berpengaruh yang memimpin kaum kera. Caesar kemudian menjelaskan, ia tak ingin memulai perang ini dan jika harus melawan, maka ia melakukannya demi melindungi kera. Lalu ada pula karakter simpanse baru yang menilai, manusia kian sinting dan kera makin pintar, sehingga ujungnya manusia bertekad melenyapkan kera lantaran mengancam eksistensi mereka.

Beranjak dari kubu kera, trailer ini menyoroti kubu manusia lewat karakter bernama Colonel yang siap mengesampingkan rasa perikemanusiaan demi menyelamatkan umat manusia dari eksistensi kera. Caesar dan Colonel pun akhirnya bertemu di satu adegan, untuk berunding soal perdamaian. Namun nyatanya pertemuan mereka justru berakhir pada perbedaan pendapat dan semakin menumbuhkan kebencian antara kedua kubu. Terbukti, jika di Rise dan Dawn Caesar masih berpikir positif terhadap manusia, di War ia mulai berubah menjadi sinis. Sementara bagi Colonel, pertemuannya dengan Caesar justru semakin menguatkan motivasinya untuk membinasakan kaum kera.

Masih disutradarai Matt Reeves, War for the Planet of the Apes kembali menampilkan Andy Serkis sebagai Caesar. Mendampingi Serkis, ada beberapa pemain baru yang turut ambil bagian, yakni Steve Zahn (kera baru pengikut Caesar), Gabriel Chavarria (manusia yang berteman dengan Caesar) dan Woody Harrelson (Colonel, karakter yang memimpin perang melawan kera).

War of the Planet of the Apes akan dirilis 14 Juli 2017.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top