DC Comic

‘Justice League’ Rilis Foto Pertama Amber Heard Sebagai Mera

Setelah Commissioner Gordon, giliran karakter pendukung Justice League lain yaitu Mera yang unjuk gigi dalam sebuah foto perdana yang dirilis IGN. Secara penampilan, karakter yang diperankan Amber Heard ini relatif sama dengan komiknya. Di sisi lain, Mera juga mewakili ciri khas heroine dari sutradara Zack Snyder, yakni keren, seksi dan tentu saja bad-ass. Mera, yang merupakan pasangan Aquaman dan punya kekuatan untuk memanipulasi air, selanjutnya akan kembali di film solo Aquaman yang hadir 2018 mendatang.

justice-league-mera-amber-heard-1

justice-league-mera-amber-heard-2

Justice League juga dibintangi Ben Affleck (Batman), Henry Cavill (Superman), Gal Gadot (Wonder Woman), Jason Momoa (Aquaman), Ezra Miller (The Flash) dan Ray Fisher (Cyborg) serta J.K. Simmons (Commissioner Gordon) dan Willem Dafoe (Vulko).

Film ini mengisahkan Bruce Wayne/Batman yang kini sudah punya keyakinan akan sisi baik manusia dan ia telah terinsipirasi oleh tindakan rela berkorban dari Superman. Bruce  kemudian meminta bantuan rekan barunya, Diana Prince/Wonder Woman, untuk mencari dan merekrut para metahuman untuk bertarung melawan ancaman yang lebih besar yang membahayakan Bumi.  Di lain pihak, proses kembalinya Superman masih menjadi misteri.

Justice League akan dirilis 17 November 2017. Film ini baru saja menyelesaikan syutingnya, dan untuk merayakan tuntasnya proses syuting yang memakan waktu sekitar enam bulan, Snyder membagikan video BTS yang dipenuhi keseruan.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top