News

Judul Sekuel ‘Edge of Tomorrow’ Terungkap, Tom Cruise & Emily Blunt Siap Kembali

Dinilai sebagai salah satu film terbaik pada 2014, Edge of Tomorrow yang tampil di bawah komando Doug Liman sukses menghadirkan sebuah pengalaman menonton film sci-fi yang berkesan. Mengusung Tom Cruise dan Emily Blunt sebagai pemain utamanya, keseruan film tentang perang manusia melawan alien ini dimulai kala karakter Cruise mendapatkan kemampuan “time loop”, yang membuatnya bisa kembali lagi ke waktu tertentu setelah ia tewas. Berbekal respon positif dari kritikus serta pendapatan yang cukup, kini Edge of Tomorrow sedang dibuatkan sekuelnya ternyata sudah memiliki judul.

Lewat wawancara dengan media, Liman yang kembali sebagai sutradara mengkonfirmasi sekuel ini berjudul Live Die Repeat and Repeat. Selain itu, Liman juga memastikan Cruise dan Blunt akan kembali tampil. Meski tak ingin bicara lebih jauh mengenai cerita, Liman menjanjikan Live Die Repeat and Repeat akan me-revolusi cara pembuatan sekuel. Ia pun juga menilai sekuel ini menawarkan cerita yang mengagumkan, bahkan menurutnya lebih bagus dibanding yang pertama. Dengan jadwal Cruise dan Blunt yang kini disibukkan proyek film terbaru mereka, Liman mengaku saat ini pihaknya masih berupaya mencari waktu yang pas untuk syuting Live Die Repeat and Repeat.

FYI, judul Live Die Repeat and Repeat sendiri merujuk pada judul untuk Edge of Tomorrow versi home video, yakni Live. Die. Repeat. Namun sebenarnya ini bukan pertama kalinya perubahan judul terjadi.

Sebelum mendarat di bioskop, Edge of Tomorrow awalnya berjudul All You Need is Kill (sama dengan sumber aslinya yang notabene komik asal Jepang). Namun lantaran kalimat “All You Need is Kill” mengundang asumsi negatif, Warner Bros. akhirnya mengganti judul filmnya menjadi Edge of Tomorrow. Seolah bertujuan merepresentasikan kisah karakter Cruise yang bolak-balik tewas dan hidup kembali, judul home video Edge of Tomorrow kemudian diubah menjadi Live. Die. Repeat.

Sementara itu, Cruise saat ini masih syuting Mission: Impossible 6, sedangkan Blunt sedang syuting film Disney Mary Poppins Returns. Di lain pihak, Liman terlibat sebagai sutradara di film superhero DC Justice League Dark.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top