News

Judul Resmi Pacific Rim 2, Godzilla 2 & Film Detective Pikachu Diumumkan

Legendary telah mengumumkan judul resmi untuk tiga film besar produksinya.

Dimulai dari Pacific Rim 2, sekuel yang tadinya berjudul Pacific Rim: Maelstrom kini berganti judul menjadi Pacific Rim: Uprising. Kembali menyuguhkan pertarungan epik antara robot raksasa Jaeger melawan Kaiju, sekuel ini disutradarai Steven DeKnight (kreator serial Daredevil) yang menggantikan posisi Guillermo Del Toro di film sebelumnya. Para pemain lama pun dipastikan takkan ada yang kembali di sekuel ini. Karena DeKnight memilih menggandeng sederet nama baru seperti John Boyega sebagai pemeran utama, diikuti cast pendukung diantaranya Lana Candor, Scott Eastwood, Jing Tian, Cailee Spaeny, Ivanna Sakhno dan Adria Arjona. Belum ada detail lebih lanjut perihal karakter yang mereka mainkan, selain Boyega yang menjadi putra Stacker Pentecost, karakter milik Idris Elba yang muncul di film pertama. Rencananya Pacific Rim: Uprising akan dirilis 23 Februari 2018.

Menyusul Pacific Rim 2, film monster besutan Legendary lain yang mendapat judul resmi adalah Godzilla 2. Kini sekuel tersebut mengusung judul Godzilla: King of Monsters, dengan mengandalkan naskah buatan duo penulis Krampus, Michael Dougherty dan Zach Shields. Dengan mundurnya Gareth Edwards dari bangku sutradara, praktis Godzilla: King of Monsters kini dalam pencarian sutradara baru. Menurut kabar terakhir yang berhembus, Dougherty dipertimbangkan mengisi posisi krusial tersebut. Godzilla: King of Monsters akan dirilis 22 Maret 2019.

Beralih ke film terakhir, Legendary mengkonfirmasi  film Detective Pikachu berjudul Pokemon’s Detective Pikachu. Pembesut Goosebumps dan Monster vs. Aliens, Rob Letterman, dipercaya sebagai sutradara yang siap memvisualisasikan skrip racikan Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy) dan Alex Hirsch. Film ini sendiri diadaptasi dari game Nintendo 3DS berjudul Great Detective Pikachu, dimana game ini menyoroti kerjasama Detective Pikachu dengan seorang manusia dalam mengusut berbagai kasus kriminal melibatkan Pokemon. Kendati belum memiliki tanggal rilis, Pokemon’s Detective Pikachu dikabarkan akan syuting 2017.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top