News

Jason Momoa akan Bintangi Film Adaptasi Game ‘Just Cause’

Satu lagi video game yang diangkat Hollywood ke layar lebar, yakni Just Cause.

Berdasarkan kabar dari Deadline, film Just Cause akan diproduksi 20th Century Fox dengan dibintangi Jason Momoa (Aquaman) dan disutradarai Brad Peyton (San Andreas). Sementara untuk skripnya akan ditulis John Collee (Master and Commander: The Far Side of the World), dan akan mengisahkan Rico Rodriguez (Momoa), seorang mata-mata dari organisasi bernama Agency yang mengalami tekanan psikologi saat menjalankan misi. Film ini dikatakan menjadi adaptasi bebas dari gamenya.

Just Cause sendiri bukan game populer pertama yang difilmkan Fox. Sebelumnya, studio tersebut mengadaptasi Assassin’s Creed yang berujung mengecewakan baik dari segi kualitas maupun box office. Di lain pihak, Peyton saat ini juga terlibat dalam pengembangan film adaptad game lain bertajuk Rampage.

Dibuat oleh Avalanche Studios, game Just Cause yang bergenre action dengan elemen open world sejauh ini telah menelurkan tiga seri dan selalu sukses di pasaran. Kendati bukan jenis game yang bermodal cerita dan pengembangan karakter yang solid, Just Cause berhasil mencuri perhatian gamer karena actionnya yang begitu gila, mendobrak batas dan terkadang terasa di luar nalar. Jika harus memberi gambaran, action Just Cause mungkin serupa dengan seri-seri terbaru Fast and Furious. Berikut video yang menunjukkan kegilaan action di Just Cause.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top