Marvel

James Gunn Resmi Kembali Tangani ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3’

Setelah sekian lama bersikap gamang terkait keterlibatannya di Guardians of the Galaxy Vol. 3, James Gunn akhirnya mengambil keputusan. Lewat postingan Facebook miliknya, Gunn menyatakan dirinya akan kembali menulis dan menyutradarai Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Lebih jauh, Gunn mengakui sebelum ia memutuskan jadi dalang Guardians of the Galaxy untuk ketiga kalinya, Gunn perlu tahu apa alasan kuat yang mendasari keputusannya. Hal ini tak lepas dari sejarah Hollywood yang mencatat kebanyakan film pamungkas dalam sebuah trilogy selalu tampil kurang memuaskan. Dan Gunn menegaskan tak mau namanya menjadi bagian dari tradisi tersebut.

“Saya tak bisa menggarap filmnya karena uang atau karena banyak orang yang menginginkan saya. Saya harus menggarapnya karena saya memang ingin. Pilihan yang saya ambil di sepanjang karir selalu berdasarkan passion dan cinta terhadap cerita dan karakter. Jadi ya, saya kembali menulis dan menyutradarai Guardians of the Galaxy Vol. 3,”tutur Gunn.

Bukan rahasia lagi jika event-event yang mewarnai Marvel Cinematic Universe dari Phase 1 hingga Phase 3 akan bermuara ke Avengers: Infinity War. Menurut Gunn, cerita Vol. 3 akan mengambil setting pasca event yang terjadi di Infinity War. Selain itu, Vol. 3 juga siap menjadi wadah untuk perkenalan deretan karakter lama dan baru yang akan menghiasi MCU pada 10 tahun kedepan (2027) dan setelahnya.

“Saya akan berkolaborasi dengan Kevin Feige (arsitek MCU) dan lainnya untuk mendesain jalan cerita, dan memastikan masa depan Marvel Cosmic Universe masih sama spesial, otentik dan magis seperti yang kami hadirkan sejauh ini. Kepada para fans, saya berjanji akan menggarapnya dengan penuh integritas, cinta dan hormat pada karakter,”pungkas Gunn.

Sementara itu, Vol. 2 sendiri melanjutkan petualangan Star-Lord cs dimana mereka melakukan perjalanan lintas galaksi yang lebih menantang. Tim Guardans kini harus berusaha menjaga hubungan mereka agar tetap solid setelah mereka menguak misteri orang tua Star-Lord. Film ini kembali dibintangi Chris Pratt (Star-Lord), Zoe Saldana (Gamora), Dave Bautista (Drax), Vin Diesel (Groot) dan Bradley Cooper (Rocket Raccoon). Selain mereka, pemain lama yang kembali tampil adalah Michael Rooker sebagai Yondu, dan Karen Gillan sebagai Nebula.  Adapun pemain baru di sekuel meliputi Elizabeth Debicki (villain Ayesha), Kurt Russel (Ego the Living Planet versi Humanoid) dan Pom Klementieff (Mantis, anggota baru Guardians).

Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan dirilis 5 Mei 2017.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top