News

Jajaran Sekuel ‘Avatar’ Pastikan Tanggal Rilis, ‘The Predator’ Ditunda

Jajaran sekuel Avatar akhirnya menentukan tanggal rilis pasti setelah sempat ditunda berulang kali. 20th Century Fox selaku studio mengumumkan keempat sekuel Avatar yang seluruhnya disutradarai James Cameron akan mulai menginvasi layar bioskop pada 2020 hingga 2025. Berikut jadwal rilis proyek film ambisius dari Cameron:

  • Avatar 2 – 18 Desember 2020
  • Avatar 3 – 17 Desember 2021
  • Avatar 4 – 20 Desember 2024
  • Avatar 5 – 19 Desember 2025

Sejauh ini belum ada detail mengenai cerita yang ditawarkan sekuel Avatar. Namun menurut Sam Worthington yang kembali memerankan Jake, Avatar 2 akan menghadirkan dunia Pandora yang lebih besar, dan kisahnya akan menyoroti keluarga baru Jake dan Neytiri (Zoe Saldana) serta anak mereka. Selain itu, kabar yang beredar juga menyebut sekuel Avatar akan memperlihatkan pertempuran bangsa Na’Vi baik di di bawah laut maupun di atas planet Pandora.

Adapun Cameron menjanjikan, sekuel Avatar tak hanya siap membuat penontonnya tercengang, tapi juga akan membuktikan box office fenomenal yang diraih film pertama pada 2009 silam bukan kebetulan belaka.

==

Sementara itu, Fox juga mengumumkan tanggal rilis baru untuk film besar lainnya, yakni The Predator. Semula disiapkan untuk 9 Februari 2018, kini film besutan Shane Black (Iron Man 3) diundur ke 3 Agustus 2018. Ini artinya, The Predator harus bersaing ketat dengan dua film musim panas yang tak kalah diantisipasi pada bulan tersebut, yaitu Mission: Impossible 6 dan film live-action untitled Disney yang diduga Aladdin.

The Predator sendiri akan menjadi sekuel dari film-film lawas Predator. Menariknya, Fox ternyata tak mau menahan diri dalam menyajikan aksi sang mesin pembunuh yang terkenal brutal lantaran The Predator siap dilabeli rating R. Terkait pemain, film ini menampilkan Boyd Holbrook, Trevante Rhodes, Jacob Tremblay, Thomas Jane, Olivia Munn, Keegan-Michael Key, Sterling K. Brown, Yvonne Strahovski, Alfie Allen dan Edward James Olmos.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top