News

Jackie Chan dan Aamir Khan bakal berkolaborasi lewat film Kungfu Yoga

China & India mengumumkan kerjasamanya dalam  menampilkan bintang Bollywood Aamir Khan dan bintang kungfu Jackie Chan, saat bertepatan dengan kunjungan Perdana Menteri Narendra Modi kamis lalu. Film Kung Fu Yoga ini mengisahkan kombinasi sempurna dari seni bela diri Cina dan budaya India.

Ini adalah bagian dari perjanjian pembuatan film antara China dan India, yang ditandatangani pada 2014 India saat kunjungan Presiden Xi Jinping. Selain itu ada dua film lagi yang akan dibuat yaitu ‘Xuan Zang’ yang di produseri oleh Wong Kar Wai. Film ini mengisahkan perjalanan seorang biksu Buddha selama dinasti Tang (618-907), yang membuat perjalanan sulit ke India untuk belajar agama Buddha. Berikutnya ada film ‘Da Nao Tian Zhu’ yang akan di sutradarai oleh aktor Wang Baoqiang.

Kerjasama ini nantinya akan membantu film-film India mendapatkan akses ke China dengan menghindari sistem kuota untuk film impor. Hal ini juga diharapkan dapat bermanfaat bagi film Cina. Meskipun tidak cocok untuk keberhasilan di Hollywood, film-film Bollywood juga mendapatkan popularitas di Cina dalam beberapa tahun terakhir.

Comments

Populer Minggu Ini

Facebook

To Top